Cara Mengobati Impotensi Untuk Poker Mania ?

Mari Bergabung Bersama Judi Online Terpercaya

Impotensi atau disfungsi ereksi berarti ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual dan mungkin karena penyebab yang berbeda : diabetes , hipertensi , penyakit kardiovaskular , penyakit saraf , masalah hormonal , trauma yang mempengaruhi kanker sumsum tulang belakang prostat , efek dari beberapa obat , tembakau , alkohol , obesitas morbid , dll Mereka juga dapat menyebabkan stres , masalah emosional atau faktor psikologis lainnya .

Ini Ada Beberapa Cara Untuk Mengobati Impotensi Bagi Para Pokerman :

1 ) Obat

Lisan : saat ini ada setidaknya enam obat yang , ketika diambil sebelum melakukan hubungan seks , memungkinkan untuk mendapatkan ereksi berkepanjangan . Secara keseluruhan perbedaan antara kedua terletak pada waktu yang harus diambil dan seberapa cepat mereka bertindak . Namun , masing-masing obat ini memiliki kontraindikasi , sehingga tidak boleh terpaksa pengobatan sendiri , tetapi harus menjadi ahli urologi yang menentukan apa yang terbaik untuk setiap pasien .
injeksi intracavernous : dalam hal ini obat yang disuntikkan langsung ke penis sebelum berhubungan .
Transurethral kanula : obat dimasukkan ke dalam penis melalui uretra melalui kanula . Dibutuhkan 15 menit untuk mengambil efek dan membutuhkan penggunaan kondom jika pasangan seks hamil .

2 ) Pompa VacĂ­oSe diterapkan ke penis dengan isap perangkat memungkinkan aliran darah ke dalam penis dan menghasilkan ereksi . Ini dikelola dengan menempatkan cincin karet pada pangkal penis untuk mencegah darah meninggalkan .

3 ) Prostesis Penis

Ini adalah mekanisme yang dapat menjadi salah satu , dua atau tiga potong dan yang digerakkan dengan menekan sebuah tombol ditempatkan di dalam area selangkangan . Keuntungan dari sistem ini adalah banyak : tidak terlihat , impotensi diselesaikan secara permanen , ereksi yang sangat tahan lama (selama yang diinginkan ) , memungkinkan spontanitas yang lebih besar dalam waktu mempertahankan hubungan seksual tidak mengganggu ejakulasi atau orgasme perempuan , dan tidak pernah gagal . Kelemahan utama adalah bahwa hal itu memerlukan operasi untuk implantasi dan bahwa jika kegagalan mekanis terjadi atau bentuk penis bisa diubah untuk diganti.